TRIPLIFY

Mengisi daya dimana pun dengan cepat dengan model colokan 3 in 1 cocok dapat digunakan  untuk semua charger model handphone

TRIPLIFY

THREE IN ONE CHARGING

Triplify adalah kabel 3 fungsi yang dapat disambungkan dengan konektor USB Type-C, Micro USB, dan Lightning (untuk perangkat Apple). Kabel ini dapat mengisi daya atau mentransfer data dari berbagai jenis smartphone atau perangkat lain yang menggunakan konektor yang berbeda.

PHONE HOLDER

Triplify tidak hanya kabel data 3 in 1, tapi juga dapat digunakan sebagai dudukan ponsel. Desain tempat pada Triplify memiliki alas yang dapat menjadikannya dudukan ponsel, yang dapat digunakan untuk menonton video atau melakukan panggilan dengan bebas genggam.

DURABLE AND HIGH QUALITY CABLE

Triplify merupakan kabel pengisi daya yang dapat ditarik ini terbuat dari paduan aluminium + inti tembaga + bahan TPE, yang tidak akan panas saat Anda menggunakannya dan membuat pengisian daya lebih efisien dan stabil. Kabel ini tahan lama walaupun digunakan untuk jangka panjang.

SPESIFIKASI

  • Keterangan : Kabel charger 3 in 1 untuk
    Port iOS, Micro USB, dan Tipe C
  • Ukuran : 70 x 50 x 23 mm
  • Berat : 55 g
  • Bahan : Paduan aluminium + semua inti tembaga + TPE

TRIPLIFY

Harga Special
Rp.274.000,-  Rp.137.000

Promo Disc 50% Berakhir Dalam
00 days 00 hours 00 minutes 00 seconds
Loading...

KENAPA PRODUK INI HANYA ADA DI TOKO KAMI DAN HARGA MENJADI LEBIH MURAH?

Toko kami mendapatkan barang dari Produsen Pabrik Langsung dari China tanpa melalui distributor. Sehingga alur distribusi menjadi lebih singkat dan dapat menekan rendah harga jual.