CLINT SHELL EJECTION

Menembakkan senjata bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, menantang, dan aktif bagi anak-anak. Ini melibatkan latihan fisik yang mengembangkan keterampilan membidik, pengamatan dan stamina. Biarkan anak-anak bermain dan terhibur terutama saat permainan kelompok!

⭐⭐⭐⭐⭐ ( 5.0/ 4.8 )

 RP.285.000,- RP. 145.000,-

Hanya dengan klik link dibawah ini dapatkan promo spesial HANYA KHUSUS HARI INI

✅THINGS CHILDREN LIKE

Didesain sesuai dengan simulasi adegan pertempuran yang sebenarnya. Setelah setiap penembakan, pembungkus peluru mainan akan melompat keluar, ini sangat menarik. Anak-anak akan menyukainya dan bermain sepuasnya tanpa ponsel

✅SOFT AND SAFE BULLET

Produk kami mengadopsi peluru spons lembut yang tidak akan membahayakan tubuh manusia dan dapat digunakan dengan aman. Semua bahan mainan kami terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang siap menemani anak-anak bersenang-senang!

✅ LEARN AND PLAY

Produk ini dapat menarik minat anak untuk bermain karena dibuat dengan peluru lembut, aksi geser ke belakang dan desain warna yang cerah. Melibatkan permainan pertempuran luar dan dalam ruangan, menumbuhkan pengetahuan anak-anak tentang keselamatan, keterampilan motorik halus, dll. Belajar sekaligus bermain merupakan hal yang paling menarik dan menyenangkan!

SPESIFIKASI

Model: Coboy

Bahan: Plastik + Rubber

Ukuran: 25 x 15 x 5cm

Gaya: Bermain Sekaligus Belajar

Paket berisi:

1 x Pistol Clint

1 x Majalah

1 x Peredam suara

8 x Kasus Peluru

10 x Peluru Spons Mainan

“Harga Yang Terjangkau Dibanding Dengan Kualitas Yang Anda Dapatkan”